Salam dari SMPN 5 Tayan Hilir

Dsini saya akan coba berbagi info tentang univesitas terbuka (UT), yang memiliki banyak mahasiswa dari berbgai jenjang pndidikan, dalam proses pembelajrannya sangat lah efektif.
Universitas terbuka kini kembali membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Pascasarjana untuk Masa kuliah 2016.1 . Pendaftaran (Admisi) calon mahasiswa baru tahap I Masa Registrasi 2016.1 mulai dibuka pada tanggal 14 September 2015 sampai dengan 13 Oktober 2015 dan Tes masuk Tahap I dijadwalkan tanggal 7 Nopember 2015.

Pendaftaran untuk tahap II, dibuka kembali pada tanggal 22 Oktober 2015 sampai dengan 25 Nopember 2015, dan pelaksanaan tes masuk tahap II tanggal 19 Desember 2015.Pendaftaran melalui aplikasi registrasi online di website http://sro.ut.ac.id/pps/
Calon mahasiswa akan mendapatkan account untuk mengisi Data Pribadi dan mengupload hasil scan pas foto, kartu identitas dan ijazah.Tes masuk dilaksanakan di UPBJJ-UT yang dituju.Registrasi Matakuliah Masa 2016.1 dibuka tgl 23 Nopember 2015 sampai tgl 20 Januari 2016. Bagi anda yang ingin mendaftar bisa langsung mengikuti langkah – langkah di bawah ini :
  • Silahkan mengunjungi website pendaftaran Online PPs di Sini
  • Silahkan mengisi Formulir Administrasi yang ada, Mulai dari Nomor HP, Email Yang aktif, Password dan Nama lengkap tanpa gelar. lalu masukkan kode captha yang ada di kotak tersebut dan klik daftar.
  • Setelah mendaftar silahkan cek email anda dan verifikasi dengan cara klik link aktivasi.
  • Setelah melakukan aktivasi, calon mahasiswa harus melakukan “login admisi” dengan nomor akun dan password yang dikirim ke alamat e-mail.
  • Setelah “login admisi” calon mahasiswa mengisi “Data Pribadi Pendaftar”, yang merupakan pencatatan data pribadi calon mahasiswa baru dan pengunggahan berkas yang dipersyaratkan oleh program yang dipilih dan mengunggah persyaratan yang diminta.

Untuk Persyaratan Pendaftaran Program Pascasarjana dan biaya kuliah S2 Universitas Terbuka silahkan baca di bawah ini

Jurusan dan Persyaratan Kuliah S2 Universitas Terbuka 

Semoga informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Pascasarjan (S2) Universitas Tebuka 2016.1 di atas semoga bermanfaat untuk semua. like page FB di samping untuk mendapatkan informasi terbarunya. sumber

0 komentar:

 
Top