Salam dari Tayan Hilir (kalbar)

       Salam untuk para Operator seluruh indonesia.
Email sekarang ini sangat WAJIB bagi para PTK, dan harus di jaaga keaktifan nya.    
Untuk kali ini saya akan mencoba memberikan informasi tentang elektronik mail atau biasa di singkat E MAIL, teman saya biasa menyebutkan nya (EMIL / E MA IL ha...ha...) just kiding.
       Saya sendiri pernah mengalami kejadian saat mengunakan email dan ternyata sudah tidak aktif lagi di karenakan sudah lama sekali tidak di gunakan atau jarang di buka dan di anggap akun email saya sudah tidak aktif, mngkin kawan-kawan di sini juga pernah mengalami kejadian seperti saya.
mau di pulihkan terlalu ribet, dan jika membuat email baru mesti mngunakan no Hand phone.
      Untuk yang pernah mengalami hal seperti saya itu, dan agar email kita tetap aktif walaupun jarang kita gunakan dan jarang di buka caranya adalah mengakalinya dengan berlanganan Email yang sudah di sediakan di situs internet. walaupun email jarang di gunakan atau kadang terlupakan kita massih mendapat artikel langanan kita sehingga akun tetap akan aktif.
atau dengan mengunakan download  MY MAIL yang bisa di download via android.
berikut penampakannya.


untuk  para OPS bisa mengaktifkan seluruh EMAIL PTK dalam android kalian agar tetap aktif dan tidak expired. spaya bisa terus di gunakan.

semoga bermanfaat. trimkasih untuk bu mualif.

salam hangat OPS SMPN 5 TAYAN HILIR

0 komentar:

 
Top