JON 642 karier cheryi cole terus menampak ke level tinggi.setelah menjadi penyanyi,kini perannya  makin penting,saat ia memutuskan untuk menjadi produser bagi penyanyi  yang tengah daun di Amerika Serikat (AS),Joe McEldeerry.
    Penyanyi  yang mengkhususkan didri di level pop klasik tersebut diajak Cheryl masuk ke labelnya,universal.kejadian tersebut cukup menarik,karena Joe awalnya adalah anak didik Simon cowell,mantan rekan kerja  Cheryldi x factor.
Tadinya ,Joe ingin digiring Simon masuk ke label miliknya,Syoc.Namun rayuan Cheryi libih maut, membuat pemuda berusia 20 tahun itu setuju untuk bergabung. “Cheryi memberiku banyak hal,terutama pengetahuan dan orang –orang hebat.tak ada alasan untuk menolak ajakkannya.Saya yakin karierku bisa berkembang dengan jarisan label ini,”ucap Joe.
    Sementara Cheryi menyambut,langkahnya untuk menjadi produser menjadi modal utama untuk menampak kejenjeng lain,yakni berperan dibelakang layar.”Saya menikmati semua yang kumiliki sekarang.Kini saya senang bisa  membawa penyanyi muda masuk ke jenjang kepastian masa depan. Joepunya potensi masa depan  dan saya akan membawa dia semakin bagus,”janji Cheryi.(tribunnews/bud)

0 komentar:

 
Top