salam dari SMPN 5 TAYAN HILIR

bk
File Disimpan di Google Drive
Untuk Guru BK Saja...!! - Mohon Maaf sebelumnya dalam menulis artikel ini jikalau tidak menyinggung Tenaga Pendidik dan Kependidikan Sekolah dimanapun berada. Memang hanya untuk Guru BK karena file yang dibagikan berkaitan dengan Pelaksanaan Kinerja Guru BK di Sekolah. Peranan Guru BK disekolah sangatlah Penting dikarenakan berkaitan dengan Orang Tua Siswa dan Juga Siswa itu sendiri, dalam hal ini adalah Tingkah Laku, Adat Istiadat, Norma Masyarakat bahkan kaitannya dengan Kepolisian atau Pihak yang berwenang. Guru BK sangatlah harus sabar bahkan extra sabar jika ada permasalahan yang timbul di sekolah. Hal ini diperuntukan dalam mengungkap lebih dalam lagi Sebab dan Akibat permasalahan itu terjadi.

Penulis kurang mengerti tentang bagaimana Guru BK bekerja atau cara menjalankan Program BK itu sendiri karena kurangnya wawasan dan bukan pada bidangnya. Hanya saja berkas punya teman adalah seorang Guru BK dan tidak ada salahnya Penulis shared kepada Khalayak umum yang bisa dijadikan bahan Referensi, Membaca, bahkan Acuan jika Bapak/Ibu/Saudara seorang guru BK dalam menyusun Program BK. Penulis mengucapkan permohonan maaf bila File yang dibagikan tidak sempurna karena memang hanya ini yang bisa dibagikan pada kesempatan kali ini.

Tanpa panjang lebar lagi bagi yang membutuhkan File tersebut bisa anda download di bawah ini :


Sekian Artikel tentang " Untuk Guru BK Saja...!! " yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terima Kasih
Salam Edukasi.!!

0 komentar:

 
Top